Kamis, 17 Desember 2009

Temu kangen Blogger ~

Hey semuaaaanyaaa :) kangen saya dengan my lovely Blogger.Apa kabar nih kaliaaan ? Gua lagi seneng ni soalnya pada tanggal 16 Desember 2009 kelas 8a menaang cerdas cermat ! aw senangnya apalagi pesertanya ada gua hahaha.eh masa yaa entar tanggal 21 Desember 2009 gua mau pelantikan atau jalan-jalan gitu deh ke Cibodas.gua sih mau-mau aja.tapi takut hehehe.Udah lama nih gua gak ngurus blogger.numpung ada waktu makanya gua posting deh eheheh.eh masa yaaaaaaaaaaaaaa gandhy :) bikin band lo ! namanya SUPER FORMALIN.hehehehe gilaak keren banget deh.buat para fans nyaa namanya Forsizer.udah banyak loh yang pake nama Forsizer di fb.jadi buat kalian yang mau diganti namanya jadi forsizer ganti ajaaaa.gak rugi kok huaaa promosi --".hahah tak apa lah.eh udahan yaaaah.i'm tired huhu byeeeee muah :) have anice day :D

0 komentar: