Selasa, 06 Oktober 2009

Hujaaaan eer

Hai semuaa eh masa tadi kan hujan tuh yaudah karena gw gak mau basah akhirnya gw nunggu di tangga eh pas lagi berdiri dengan tenang ada yang nendang gw pas gw nengok gw dikasih tau sama gaandhy (makasih :D) ternyata si dendy yang nendang gw ghoost.sakit tauu eer..yaudah gw lansung marah-marah.udah malah nurul maksa gw suruh cepetan turun lagi padahal kan hujan.yaudah gw turun eh pas dibawah waktu gw mau lari ada yang narik taas gw anjeeer lebih parahnya gw gak liat orangnya kalo firasat gw sih si tukul (mugi) awas aja tuh oraang.terus kan gw lari sambil hujan-hujanan sok laskar pelangi haha eh ada yang ngatain gw wh mut kalo lari melek dong jangan merem huaaa sialan lu. yaudah pas di jemputan panas banget tuh kayak gak ada udara hua lebai.tapi emang bener sih yaudah gw buka jendela tapi si rian marah marah udah kayak orang apaan tau..haha terus kan pulangnya papap ke darsal dulu mau jemput anak orang.ih gila gua sambil mengingat masa lalu ketika sd huaa kangen.eh mana ketemu bu sri,pa iing,sama satpam baru (pengganti pabas huaa) kangeeeeeeeen dirikyu dengan alandas dan gurunyaaa huaaa yaudah deh mau main fb dulu yaaaah byeeee muaaaaaaaah :3

0 komentar: