Sabtu, 31 Oktober 2009

Bored mode on =(

Hai :) eh tau gak ? pasti pada gak tau ? hehe hari ini gua boseen banget dirumah gak kemana-mana huhu nangis ah (lebai) kalian pada kemana hari ini ? pasti pada jalan-jalan gitu.kalo gue sih dirumah aja kerjaan nya paling-paling tidur,makan,nonton tv,online,sms an.huhu boseen deh.mana papah pergi ke makasar lagi jadi sepi deh rumah ! bego nya gue kenapa gue gak ikut bokap ke makasar yah ? huahua peleh dah hahaha.kan kalo di makasar bisa main ke trans studio uouou mauu.eh tapi bokap bilang ke gue " Tia mau apa ? baju ? atau apa ? " huahaua senang nyee terus gua jawab aja apa aja deh hahaha aseeek.oiya kok sekarang gua tergila-gila yaaa sama lenka..gua paling suka sama yang trouble is friend ! eh jadi pengen beli kaset nyaaa.harus beli ah tapi mau yang asli bukan bajakan ! ANTI PEMBAJAKAN ! haha apaan sih gue.udah dulu yaaah ! byee friend muah have a nice day :)

0 komentar: