Sabtu, 17 Oktober 2009

Anak Gaul

Hai semua :) eh tau gak kan waktu itu gw,gandhy,sama nurul ke tempat tongkrongan anak gaul gitu.kita naik motor bertiga an hehe seru deh.terus kan udah sampe disana ada seseorang dateng nyamperin.sumpah salting banget haha.yaudah akhirnya fadil sama seseorang itu pergi ke tempat tongkrongan sedangkan gw sama gandhy nunggu di depan alfa berduaan haha (sambil pacaran) haha gak deng..yaudah gw kan bingung terus gw dikasih kunci motor dia bilang suruh pegang biar gak bingung haha apatau.eh gak beberapa lama fadil dateng sama seseorang.yaudah gw jadi kayak orang panik + ketakutan padahal gapapa.saking confused nya gw sambil dorong-dorong gandhy hahaha.sampai sini aja yaah ceritanya.bye friend :)

1 komentar:

Mutiaa mengatakan...

haha gaulhttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-009.gif