Sabtu, 12 September 2009

Crowded coy..

eh masa tadi kan gw ke matahari mau beli baju baru buat lebaran gitu aseek deh..pertamanya nyokap udah males tuh.soalnya tempat parkir aja udah penuh..yaudah gw bilang pake valle ajaa.eh pas mau pake vallle katanya udah penuh juga.yaudah akhirnya bersabar deh..eh yang namanya rezeki kali yaa ? lansung dapet.huehue sipp deh.oke lansung belanja tuh di matahari.gw heboh lansung ke toko 90 degreess.bajunya lucu-lucu banget..yaudah gw beli kemeja warna biru gitu.hehehe..terus ke point one beli celana jeans gitu deh.lansung pergi ke distro victor beli kaos gitu keren deh..gw udah mulai pusing tuh abisnya penuh banget.akh freak juga nih...oiya gw ngeliat anak cewe pingsan lagi belanja omg kasian banget..yaudah gw karena udah capek lansung pulang deh.hahaha capek >,< (untung lagi gak puasa hehehe) yaudah yaaaa byeeee semuaaa muaaah salam hangat dari mutiaaaaaaa :D

0 komentar: