Senin, 31 Agustus 2009

Puasaaaa >_____________<

Hai semua.lemess gua hari ini.kayaknya tuh haus banget..pengen minum es teh manis atau nui greentea.sambil makan cheetoss atau chitato.haaaa.laper + haus T_T.maghrib masih 5/2 jam lagi...entah kenapa harini bawaanya lemes + capek + haus + laper + ngantuk + emosi = ? haaaaaaa mamah..mana tadi di sekolah,kan di tangga rame banget tuh udah kayak pasar terus gua bilang gini..eh sekolah penuh banget sih !...anak-anak yang lain pada nyorakin gw :@ apa tau dah..bikin emosi aja,udah tau lagi puasa..lanjut pas pulang ternyata fadil gak naik papap.gw ngerengek minta dianterin ampe gotun.hihihi..lanjut di jemputan gw bingung sama temen gw yang satu ini kayaknya udah rada-rada namanya ryan.abisnya dikit-dikit ketawa tanpa alasan yang jelas.haha mana ipan nyengir mulu lagi.silau pan.hehehe.oiya pulsa gw abissss siakee :h gak bisa sms ! mana hari ini lia lagi,buka puasa di lia dah ~ azz...yaudah byeee ;)

0 komentar: